Pages

Minggu, 20 Maret 2011

Dear Diary... :p

Akhir-akhir ini sangat sering merasa useless..hha
Ya mau gimana,kuliah seminggu tinggal sehari doang,,sedangkan mau mengerjakan skripsi ya aku belum punya data.. Hmmm,jadi kira2 hampir sebulan ini aku masih nganggur. Mau penelitian skripsi juga belum bisa, mau ngolah data juga jelas belum terkumpul semua.
Hargh,,sempat ngerasa sumpek sii,,teman2ku uda pada ribut ma skripsi mereka (baca bab 4, dst...), sedangkan aku belum ada apa2nya dibanding mereka. Padahal lho sekarang uda tanggal 20 Maret, dan ujian skripsi dikabarkan terakhir tanggal 29 April..huft
Sebenarnya sii, untuk penelitianku dikasih waktu akhir bulan maret ini, tepatnya tanggal 26 maret nanti, maklumlah sekolah2 tanggal gini masih sibuk ma ujian sekolah siswa kelas 3.
Jadi tanggal 26 itu pas bareng jadwal perkumpulan MGMP TIK.. Ya memang penelitianku nanti di guru-guru TIK anggota MGMP itu..
Do'akan ya teman,,muga2 nanti guru yang hadir pas MGMP itu banyak, ya muga2 semuanya bisa hadir.. jadi aku bisa langsung olah datanya dan gag perlu lagi muter school to school buat nyebar angket...hehehe
Doakan juga aku bisa mengejar waktu buat nyelesaiin bab 4,5,6 dengan tepat waktu...:)

Hmmm....Semoga Allah selalu memberi petunjuk dan selalu meridhoi setiap langkah pengerjaan skripsiku, juga teman-teman PENDTIUM '07...
Amiin...
Semangat...!!!
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

UM Bloggers


Universitas Negeri Malang

Sample Text

Starting Point...

Bila aku harus mengulangi hidup ini, aku akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama, tetapi aku pastikan bahwa aku menemukan kesalahan-kesalahan itu jauh lebih awal. Sehingga keberhasilan akan datang lebih awal menjemput dan meng'elukanku.
Aku tidak tahu takdirku, tetapi aku tahu hakku untuk berhasil.