Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Huffh...Skripsiku, penting gag sih???

Yah beginilah rasanya jadi orang gag berpendirian (haha,alay) jadi gampang bingung, gampang putus asa, gag pede, hmm... Ini juga yang aku rasakan sekarang ini, pada kondisi aku mengerjakan proposal skripsi. Alhamdulllah, aku uda kelar seminar proposal dan proposalku diterima dengan revisi,hehe... Tapi semakin kesini aku semakin gag pede sama judul skripsiku, kebetulan aku ngambil tema sertifikasi yang aku liat-liat di perpus uda banyaak yang pake tema ini. Yah maklum saja, sertifikasi kan uda mulai dari taun 2007 kemarin. Nah dari situ aku mulai bingung, urgensi dari penelitianku ini apa sih?? penelitian sederhana yang ngambil tema yah udah lumayan lama lah.
Temen-temenku pada ngambil penelitian eksperimen, pengembangan, keren gag??? lha aku, penelitian deskriptif tentang sertifikasi.hmm... Kepikiran banget c buat ganti judul, tapi apa??? Aku uda males banget ngerjain lagi dari awal, buat latar belakang, nyari kajian pustaka, hahh...
Jadi ceritanya sekarang ini aku uda mulai ngerjain instrumen (angket) buat penelitianku sebenernya. Tapi perasaanku yang gag mantep ini sering banget menghentikan langkahku (cieehh...). Sebenernya aku berharap banget aku nerusin judulku yang sekarang ini aja, mulai berfikir untuk memunculkan kelebihan dari skrisiku ini.. Semoga ada kekuatan n petunjuk yang menguatkan pendirianku dan menemukan jalanku...
Amiin... ^_^

3 komentar:

nda mengatakan...

ayo smangat, ahaha
:D

ratna mengatakan...

nda???
hahaha...
biasa juga ndut... :D
oke2,,,semangat juga!!!

Anonim mengatakan...

wah sama neh, aku juga lagi mw nyusun skripsi,
rencana judulnya "mig33 control, control aplikasi chating di PC via mobile menggunakan GPRS" pembuatan nya pake VB 6.0

sekedar sharing aja :)
sukses yoooo

Posting Komentar

 

UM Bloggers


Universitas Negeri Malang

Sample Text

Starting Point...

Bila aku harus mengulangi hidup ini, aku akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama, tetapi aku pastikan bahwa aku menemukan kesalahan-kesalahan itu jauh lebih awal. Sehingga keberhasilan akan datang lebih awal menjemput dan meng'elukanku.
Aku tidak tahu takdirku, tetapi aku tahu hakku untuk berhasil.