Pages

Selasa, 22 Februari 2011

22 tanpa bintang

semua ini terjadi sesaat lalu
ketika seluruh keyakinan dan kekuatan terasa tercabut dari ragaku
aku menangis benci dengan semua ini
segala kekonyolan yang kucipta sendiri
dengan bermodalkan kebingungan dan kebodohan
kenapa tak ku lihat di sekelilingku saja lalu menirukan polah mereka?
jawabannya karena aku tak tahu bagaimana harus menirukan mereka
aq semakin tak memahami bagaimana langahku ini akan berlanjut
kemana aku harus bertanya?
ketika setelah aku menemukan dia, 22 tanpa bintang
22 tanpa bintang yang menyusutkan nyali dan niatku
22 tanpa bintang yang membunuh percaya diriku

sesaat lalu yang aku benci
aku benci keadaanku ini
aku merasa sakit
sangat sakit


"Allah, beri aku petunjuk-Mu..."

2 komentar:

Gilang kurniaji mengatakan...

hmmm... puitis juga... :-)

Ratna mengatakan...

hha,,mesti nu...
:D

Posting Komentar

 

UM Bloggers


Universitas Negeri Malang

Sample Text

Starting Point...

Bila aku harus mengulangi hidup ini, aku akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama, tetapi aku pastikan bahwa aku menemukan kesalahan-kesalahan itu jauh lebih awal. Sehingga keberhasilan akan datang lebih awal menjemput dan meng'elukanku.
Aku tidak tahu takdirku, tetapi aku tahu hakku untuk berhasil.