Pages

Jumat, 25 Februari 2011

UNTUKMU, IBU

Kuuntai helaian doa ini untukmu, Ibu...

disaat aku tak bisa bersamamu,
ku harap doa ini mampu mewakili hadirku untuk menjagamu
dan ku harap Tuhan mendengar ingin kita
dan mengabulkan pinta di sela airmataku

Ibu,
tak ada yang lebih aku inginkan saat ini selain melihat senyummu
satu senyum bahagia saat kau kembali mampu menatap indahnya dunia
aku selalu membayangkan dan menunggu waktu itu
semoga saja besok, atau secepatnya

Ya Allah,
berikanlah hanya kebahagiaan untuk ibuku
jangan ada lagi air mata, jangan ada lagi keluh kesah
Berikan yang terbaik untuknya
Aku percaya, keajaibanMu akan datang pada saat yang indah
Amiin...

Mom, love You so much...

0 komentar:

Posting Komentar

 

UM Bloggers


Universitas Negeri Malang

Sample Text

Starting Point...

Bila aku harus mengulangi hidup ini, aku akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama, tetapi aku pastikan bahwa aku menemukan kesalahan-kesalahan itu jauh lebih awal. Sehingga keberhasilan akan datang lebih awal menjemput dan meng'elukanku.
Aku tidak tahu takdirku, tetapi aku tahu hakku untuk berhasil.