Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Dan Aku pun Mulai Tertarik Padanya...

Tertarik pada apa yaa???
Hehe,,sebenarnya akhir-akhir ini aku sedang tertarik dengan kain flanel. Setelah dari beberapa blog kreasi kain flanel yang aku baca aku mulai tertarik untuk mencoba membuat sesuatu pake kain flanel kaya di blog-blog yang aku baca itu. Keren lho, menurutku pernak pernik yang pake kain flanel itu jadinya lucu-lucu n full color. Yang pernah aku baca siih ada yang buat bros, gantungan kunci, kalung, hiasan di kerudung, kaos, dan ada juga yang buat hias toples. Wih,,kreatif banget.
Nah,,aku juga pengennya bisa buat yang kaya gitu. Secara untuk urusan jahit menjahit aku juga bisa dibilang bisa lah,,hehe. Cuman untuk desainnya mungkin harus belajar lagi. Ya paling engga untuk aku pake sendiri, mungkin buat-buat gantungan kunci, bros, hias kerudung atau kaos.
Yah tapi memang untuk sekarang aku belum bisa mulai coba buat,,soalnya bahan-bahan belum ada... wkwkwk
Semoga nanti kalo aku udah beli bahan-bahan n aku uda mulai buat, aku bisa share disini..
^^

1 komentar:

Ni'mah Faadlilah mengatakan...

siiiiipp mbak yu, teruskan..tak tunggu sharenya.hehehhe

Posting Komentar

 

UM Bloggers


Universitas Negeri Malang

Sample Text

Starting Point...

Bila aku harus mengulangi hidup ini, aku akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama, tetapi aku pastikan bahwa aku menemukan kesalahan-kesalahan itu jauh lebih awal. Sehingga keberhasilan akan datang lebih awal menjemput dan meng'elukanku.
Aku tidak tahu takdirku, tetapi aku tahu hakku untuk berhasil.